Kami berbisnis dengan jujur dan baik. Good and Trustworthy

Tuesday 2 February 2010

Mesin RO merk CCK - 5 dan 7 tingkat penyaringan - juga merk Nasa - merk Aura

  Spesifikasi untuk 5 tingkat penyaringan   :
- 3 pre filter (sedimen, karbon granul, karbon blok, sedimen)
- membran 50 GPD merk Filmtec
- 1 post filter (post carbon)
- tanki air
- booster pump 40 watt + adaptor
- Rp 1.600.000 di Jogja






  Spesifikasi untuk 7 tingkat penyaringan  
:
- 4 pre filter (sedimen, karbon granul, karbon blok, sedimen)
- membran 50 GPD merk Filmtec
- 2 post filter (post carbon, bio ceramics)
- tanki air
- booster pump 40 watt + adaptor
- Rp 2.000.000 di Jogja


 

Nasa Reverse Osmosis Plus Bio Ceramic
Spesifikasi untuk 6 tingkat penyaringan :
- 3 pre filter (sedimen, karbon granul, sedimen)
- membran 100 GPD merk Filmtec
- 1 post filter (post carbon)
- Plus Bio Ceramic
- tanki air
- CCK booster pump 40 watt + adaptor
- Rp 5.000.000 di Jogja

PROMO BULAN FEBRUARI 2010
BELI 2 DISKON 40%
BURUAN - STOK TERBATAS


Merupakan mesin pengolah air langsung minum yang dapat membuang polutan-polutan di dalam air PAM atau air sumur seperti logam-logam berat, pestisida, racun-racun, zat kimia, partikel-partikel radio aktif, bakteri, virus, garam, endapan, dan sebagainya. Meminum air yang kurang bersih tidak akan berpengaruh dalam jangka pendek, namun dalam jangkam panjang lambat laun akan membuat organ-organ tubuh kita menjadi rusak dan seringkali berakibat fatal dan terlambat.


 

Aura Reverse Osmosis

Spesifikasi untuk 7 tingkat penyaringan :
- 4 pre filter (sedimen, karbon granul, karbon blok, sedimen)
- membran 100 GPD merk Filmtec
- 1 post filter (post carbon)
- 1 post filter Bio Ceramic
- tanki air
- CCK booster pump 40 watt + adaptor
- Harga Rp 3.500.000 di Jogja
 
Penjelasan selengkapnya :
Mesin Air minum Reverse Osmosis (R.O.) merupakan mesin pengolah air langsung minum yang dapat membuang polutan-polutan di dalam air PAM atau air sumur seperti logam-logam berat, pestisida, racun-racun, zat kimia, partikel-partikel radio aktif, bakteri, virus, garam, endapan, dan sebagainya. Meminum air yang kurang bersih tidak akan berpengaruh dalam jangka pendek, namun dalam jangkam panjang lambat laun akan membuat organ-organ tubuh kita menjadi rusak dan seringkali berakibat fatal dan terlambat .

Air minum yang dihasilkan oleh R.O. ini adalah Air murni dan sehat sehingga tidak perlu dimasak lagi. Air yang bersih dan sehat jelas akan memperbaiki system kekebalan tubuh kita karena didalamnya tidak ada lagi zat-zat yang berbahaya termasuk virus atau bakteri, ataupun bekas-bekasnya.

Dengan air murni ini darah didalam tubuh kita dapat mengalir dengan baik dan mengedarkan sari-sari makanan ke seluruh tubuh sekaligus membuang zat-zat yang tidak berguna dan membuangnya lewat kulit dan ginjal, sehingga mesin ini disebut “GINJAL ke-3” ketiga yang ada di luar kulit tubuh kita, mengingat cara kerjanya yang hampir sama.

R.O ini mengolah air dalam 5 tahapan proses sebagai-berikut :
Dari depan ada 3 filter penyaringan secara melintang yaitu filter berwarna putih yang merupakan penyaringan air dalam 3 tahap pertama sebelum diproses pada tahap selanjutnya (Reverse Osmosis) sebagai-berikut :

1. Sediment Filter (in line)
Tahap pertama ini menyaring air langsung dari kran air PAM /Sumur terhadap partikel-partikel yang ada seperti debu, pasir, rambut, atau endapan lainnya secara fisika. Pada umumnya umur dari filter ini adalah 6-12 bulan bergantung pada kondisi kekeruhan air yang akan disaring.

2.Carbon Active Filter (in line)
Tahap 2 ini menyaring air sebagai kelanjutan tahap 1 untuk membuang zat-zat kimia yang ada di dalam air seperti detergent, kaporit/klorin, Trikloromentana dan sebagainya. Pada umumnya umur dari filter ini adalah 6-12 bulan bergantung pada kondisi air nya.

3.Carbon Block Filter (in line)
Tahap ketiga ini menyaring air sebagai kelanjutan tahap kedua untuk membuang zat-zat kimia dan racun yang ada di dalam air secara lebih intensif seperti kaporit/klorin , detergen, trihalometan dsb. Pada umumnya umur dari filter ini adalah 6-12 bulan bergantung pada kondisi airnya.

Jika air PAM/Sumur yang akan disaring cukup keruh / diatas 300 ppm, maka disarankan menggunakan filter tambahan atau disebut pre filter yang dipasang sebelum masuk ke mesin ini. Dengan demikian air yang masuk akan lebih bersih sehingga membrane pada tahap 4 akan lebih awet.

4. Membran Semi Permeable (Tabung Melintang)
Tahap 4 ini berbeda dengan tahap-tahap sebelumnya yaitu memiliki 2 saluran keluar yaitu saluran air murni dan saluran air bersih. tidak semua partikel-partikel di dalam air bersih dapat melewati membrane yang pori-porinya sangat kecil yaitu sebesar 0,0001 micron atau sebesar rambut dibagi sejuta sehingga diperlukan tekanan dari pompa booster. Akhirnya hanya air murni yang dapat keluar dari membrane tersebut.

Saluran air bersih yang dibuang tidak boleh tersumbat karena menimbulkan tekanan yang sangat besar pada membrane.

Jika diteruskan , maka membrane akan mengalami kerusakan. Air bersih yang dibuang umumnya lebih banyak dari air murni, Pada umumnya umur membrane adalah 2-6 tahun bergantung pada penggunaan dan kondisi air. Air bersih yang dibuang secara visual tetap bersih dan bening, namun PPM (partikel per micron) cukup tinggi (misalnya 250), sedangkan air murni akan mempunyai PPM maksimal 20.

Jika diperhatikan, maka air bersih yang dihasilkan oleh membrane ini mempunyai 2 saluran parallel yaitu yang menuju tangki penyimpanan dan satu lagi menuju ke tahap 5 (Post Carbon). Pada saat kran air murni ditutup, maka proses penyaringan akan tetap berlangsung sampai tangki penyimpanan penuh. Penempatan post carbon filter pada tahap akhir akan memberikan air bersih yang tidak berbau dan siap untuk diminum.

5.Post carbon filter (Tabung melintang dekat membrane)
Step terakhir berfungsi untuk membuang rasa dan bau serta Menghambat pertumbuhan micro-organisme didalam air yang dihasilkan
 

No comments:

Post a Comment